MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Laporan Sementara Dana Solidaritas Suriah, Sampai Hari Jum’at 22 Juni 2012 Sudah Terkumpul Lebih Dari Empat Ratus Juta [400 juta] Rupiah..

Tinggalkan komentar

Alhamdulillah antusias masyarakat untuk membantu saudara mereka di Suriah amat sangat luar biasa, walau penggalangan dana sudah kami tutup pada hari Rabu 20 Juni 2012 tapi masih ada juga yang datang untuk menyerahkan bantuannya, jazahumulloh khoir.

Besar, kecil, tua, muda, laki, perempuan, kaya dan miskin semuanya telah menunjukkan kepeduliannya. Bahkan ada anak kecil usia SD yang datang dengan membawa celengan tabungannya untuk disumbangkan semua isinya bagi muslimin Suriah dan ada pula pembantu rumah tangga yang menitipkan sumbangannya kepada majikannya dan yang lainnya.

Sampai saat ini Jum’at 22 Juni 2012 Sudah Terkumpul Lebih Dari Empat Ratus Juta [400 juta] Rupiah. Subhaanallooh!! [Laporan terperinci bisa menghubungi RDI]

Pada hari Ahad 24 Juni 2012 pihak Takmir Masjid An-Nur Jagalan Malang dan Radio Dakwah Islamiyyah RDI 100,5 FM menyerahkan dana tersebut melalui ustadz Abu Saad dari Ma’had Jamilurrahman Jogja yang datang ke Malang dan sekaligus memberikan taushiyah ba’da Maghrib di Masjid An-Nur Jagalan Malang dan disiarkan langsung di Radio Dakwah Islamiyyah RDI 100,5 FM.

Ustadz Abu Saad selanjutnya akan menyerahkan dana tersebut kepada kaum muslimin Suriah melalui jalur yang sudah direncanakan dan insya Allah dana tersebut akan sampai tepat sasaran.

Semoga amanat ini bisa dikelola dengan sebaik-baiknya dan tidak ada sedikitpun yang tersia-siakan.

Semoga Allah segera memberikan kemenangan kepada mujahidin dan berhasil menumbangkan rezim tirani sehingga pertumpahan darah segera berakhir.

Semoga Allah memberikan ganjaran yang berlipat ganda kepada para penyumbang dan menjadi saksi serta bukti keimanan juga semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik di dunia dan di akhirat, amien.. (Abdullah Saleh Hadrami – Malang)

Semoga Pembantaian di Suriah oleh Rezim Tirani Segera Diakhiri

dari http://www.kajianislam.net (hati bening)

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s