MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Yahudisasi Di Al-Quds; Ribuan Hotel Siap Tegak Berdiri

Tinggalkan komentar

Image

LAGI, kota Al-Quds mengalami aksisasi yahudisasi ekstrim dari penjajah Israel. Aksi yang dilakukan mereka kini ialah membangun ribuan hotel, sebagai bentuk rancangan mereka menjadikan Al-Quds sebagai ibukota abadi Israel dan menghilangkah identitas historis kota suci itu.

Harian Haaretz, seperti dikutip dari situs Middle East Monitor menyebutkan, hotel itu akan dibangun dari dana hibah pemerintah Israel.

Menurut undang-undang’tahun1959 yang dibuat Israel ini, pemerintah boleh memberikan pinjaman atau dana hibah untuk keperluan pembangunan Israel.

Rencana pembangunan hotel ini diusulkan oleh Kementerian Pariwisata yang beralasan jumlah kamar hotel di Yerusalem sangat kurang. Draft yang diajukan mengusulkan pembangunan 9.500 kamar hotel sebagai antisipasi meningkatnya jumlah turis yang datang ke Yerusalem.

Namun, alasan Israel tersebut sebenarnya hanyalah bagian dari tipu daya mereka untuk mempercepat proses Yahudisasi dengan membangun ‘Yerusalem Raya’ serta merampas lebih banyak lagi lahan Palestina. [islampos/al-aqsha]

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s