MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Kerap Memperlihatkan Cinta Sesama Jenis, Serial Kartun Spongebob Akan Dilarang Tayang Di Ukraina

Tinggalkan komentar

Image

TELEVISI memang memberikan pengaruh luar biasa. Maraknya tayangan negatif membuat Komisi Penyiaran di Ukraina bertindak tegas. Komisi yang dinamakan Badan Ahli Perlindungan Moral Publik Nasional Ukraina saat ini memang sedang gencarnya menyortir tayangan TV yang merusak anak-anak.

Sejumlah kartun dan film anak-anak dianggap berbahaya dan dalam jangka panjang dikhawatirkan dapat merusak mental generasi muda. Untuk itulah kini pemerintah Ukraina sedang serius mengevaluasi sejumlah film kartun dan kemungkinan besar akan melarang penayangannya.

SpongeBob Squarepants, kartun yang berkisah tentang kehidupan lucu di dasar laut, termasuk dalam daftar kartun dan film anak-anak yang akan dilarang tayang itu.

Kartun SpongeBob ternyata memiliki penggemar terbanyak di Amerika. Menurut Komisi Penyiaran Ukraina serial kartun Spongebob, dalam setiap adegannya kerap terlihat menunjukkan cinta sesama jenis, misalnya, SpongeBob selalu memegang tangan Patrick yang disebutnya sebagai sahabat baik.

Selain itu, sang guru mengemudi, yakni Mrs Puff, ternyata  kata “Puff” merupakan salah satu istilah bentuk kasih sayang yang digunakan para gay.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa kartun tersebut dapat meraup keuntungan hingga US$500 juta yang berasal dari para gay. Mereka sangat menyukai barang-barang yang berlabel kartun tersebut, mulai dari mainan, tempat makan, hingga sandal jepit. [islampos/worldnews]

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s