MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Lecehkan Islam; Julia Perez Mentato Tubuhnya dengan Tulisan “Hayya ‘alal Falah!”

Tinggalkan komentar

Image

PELECEHAN Islam oleh kalangan artis kembali mencuat. Kali ini, Julia Perez atau yang sering dikenal dengan nama Jupe, artis yang terkenal sering mengumbar aurat ini, secara terang-terangan melecehkan Islam dengan mentato punggungnya dengan huruf arab bertuliskan ‘hayya ‘alal falah‘.

“Jupe itu sosok artis yang merusak bangsa Indonesia dengan mengumbar aurat. Tato ‘hayya ‘alal falah’ dengan huruf arab sangat jelas terang-terangan melecehkan Islam. Hayya alal falah itu kalimat dalam azan yang artinya mari meraih kemenangan,” kata pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada itoday, pada Selasa (4/9).

Perilaku Jupe yang masih mengumbar aurat setelah kepulangan dari umroh juga melecehkan Islam. “Katanya sudah pulang umroh, tetapi masih mengumbar aurat. Ini kan memalukan Islam,” ujar Alfian.

Menurut Alfian, Jupe bisa dibawa ke meja hijau karena telah melakukan penodaan dan penistaan terhadap agama Islam. “Saya menyarankan kepada ormas-ormas Islam untuk membawa kasus ini kepada ke ranah hukum agar menjadi pelajaran buat artis yang lain,” ungkap Alfian.

Selain itu, Alfian juga mendesak artis-artis untuk menutup aurat dalam berbagai penampilan di televisi maupun panggung. “Kita negara berdasarkan Pancasila, harusnya negara melarang artis-artis yang mengumbar aurat,” tambah Alfian. [sm/islampos/itoday]

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s