MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Waspada!!! Ternyata Dollar Amerika Mengandung Sihir

Tinggalkan komentar

Image

Dalam kuliah umum Majelis Ilmu Ar Royyan, Jerry D. Gray mengungkap sebuah fenomena yang jarang dibicarakan oleh para pengamat Zionisme.

Meski sudah banyak analisa yang mengungkap simbol-simbol di balik pecahan mata uang Amerika Serikat 1 US Dollar, namun mengapa dollar masih terus dicintai oleh kebanyakan orang.

“American government sudah bangkrut, tapi kenapa di dunia cinta dollar?” ujar muallaf mantan anggota United States Air Force (USAF) tahun 1978-1982 ini, pada Ahad (9/9/2012).

Ia mengatakan bahwa pemerintah AS telah menekan pemerintah Indonesia demikian pula negara-negara di timur tengah, Afrika, Amerika Selatan dan yang lainnya demi dollar. Padahal saat ini Amerika membayar hutang miliaran dollar tapi tak punya cukup emas, jadi sebenarnya US Dollar sudah tak lagi berharga.

Menurut Jerry D. Gray ada dua faktor mengapa masyarakat dunia saat ini masih mencintai dollar. “Kenapa kita cinta dollar? Satu, paksaan dari economic hitman Amerika. Kedua, pakai sihir,” ungkap penulis buku American Shadow Government tersebut.  

…Kenapa kita cinta dollar? Satu, paksaan dari economic hitman Amerika. Kedua, pakai sihir.

Pria kelahiran Jerman, 24 September 1960 ini mengatakan, gambar yang tertera pada pecahan 1 US$ atau United States One-Dollar Bill adalah Presiden pertama Amerika Serikat George Washington yang merupakan anggota freemasonry. Hal ini persis sebagaimana terdapat dalam biografi George Washington yang terdapat dalam situs wikipedia.

Lebih lanjut, Jerry D. Gray mengungkapkan jika dalam pecahan 1 dollar AS tersebut terdapat simbol-simbol illuminati yang berfungsi sebagai sihir semacam susuk.

“Di depan ada simbol-simbol illuminati, di belakang ada simbol-simbol illuminati; Novus Ordo Seclorum, 1 mata Dajjal, bintang Daud, itu seperti susuk kalau kita lihat jadi cantik, harus punya,” jelasnya  di hadapan ratusan hadirin.

…Di depan ada simbol-simbol illuminati, di belakang ada simbol-simbol illuminati; Novus Ordo Seclorum, 1 mata Dajjal, bintang Daud, itu seperti susuk kalau kita lihat jadi cantik, harus punya

Oleh sebab itu ia mengimbau agar segera meninggalkan mata uang dollar serta memperbanyak dzikir lantaran musuh-musuh Islam saat ini juga menggunakan sihir untuk memerangi umat Islam.

“Kita perlu banyak dzikir sekarang, ini musuh kita pakai sihir, harus jaga diri. Ada banyak hal di dunia ini kita langsung suka, itu pakai sihir, waspada!” tegasnya. [Ahmed Widad]

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s