MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Diam-Diam, Mossad Menculik Anak-Anak Yaman Untuk Jadi Agen Israel

Tinggalkan komentar

Image

ISRAEL ternyata memiliki misi lain dibalik serangkaian ‘perang’ yang dilakukan terhadap beberapa Negara Timur Tengah.  Sebuah situs Israel menyebutkan bahwa petugas keamanan Yaman telah berhasil menangkap salah satu mata-mata Mossad.Menurut laporan media lokal, agen Mossad ini bertugas untuk “merehabilitasi” anak muda Yaman.Anak-anak yang telah ditangkap oleh Israel dipaksa untuk bekerja sebagai “radar manusia” milik Israel.Mereka ditugaskan untuk menyusup ke banyak organisasi Islam yang berafiliasi dengan al-Qaeda, baik secara politik maupun militer.

Situs Israel “Walla” merilis pernyataan: “Sejumlah laporan pers Yaman mengakui operasiMossad ini, yang bertujuan menjadikan mata-mata sejak kecil untuk melayani Israel.

Situs ini menunjukkan bahwa anak-anak dibekali dan dibina agar siap secara psikologis untuk dapat masuk ke kelompok-kelompok pejuang Islam.Mossad mengutamakan anak-anakyang telah hafal Alquran, sehingga memudahkan mereka untuk bergabung dengan kelompok di sana. Setelah itu, anak-anak ini akan mudah untuk dimanipulasi dan mengubahnya menjadi agen Israel.

Website‘Walla’ juga mencatat bahwa mata-mata Israel keturunan Yaman telah banyak menculik anak-anak yatim piatu dari Negara miskin di Timur Tengah ini. Para penculik akan mengirim anak-anak ini ke Israel melalui rute Afrika dan operasi rahasia ini diawasi oleh beberapa mantan pejabat senior Mossad.

Hebatnya, situs ini juga menunjuk bahwa tidak ada respon atau tanggapan sedikit pun dari pejabat keamanan Israel terhadap tuduhan operasi rahasia Mossad di Yaman.

Menurut beberapa laporan, fenomena penculikan anak-anak yatim di Yaman adalah salah satu fenomena negatif yang paling serius yang tersebar di negeri ini, sejak perang berkecamuk antara tentara pemerintah dan pejuang kebebasan Huthi.Pertempuran antar kedua golongan ini semakin intens dengan meningkatnya gerakan revolusi dan kerusuhan di Yaman. [sm/islampos/it]

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s