MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

1400 Titik Di Gaza Luluh Lantak Oleh Rudal Israel

Tinggalkan komentar

SEDIKITNYA 1.400 titik luluh lantak akibat kebrutalan Israel yang melancarkan serangan ke Jalur Gaza, Palestina sejak Rabu (14/11) hingga Selasa (20/11). Lebih dari 100 warga meninggal, kebanyakan anak-anak dan wanita, dan lebih dari 800 orang mengalami luka ringan hingga luka parah.

Laman berita Defencenews memberitakan bahwa Zionis Israel yang menyerang Palestina, kebanyakan menggunakan pesawat tempur F-16. Selebihnya, dengan dalih menghancurkan markas Hamas yang ditakuti oleh mereka, Israel juga melancarkan serangan lewat kapal perangnya yang selalu siaga di perairan Gaza.

Saat ini, pasukan Zionis Israel pun sudah siap melancarkan serangan daratnya ke Jalur Gaza. Namun disinyalir Israel justru lebih takut dengan serangan darat Hamas. Jika hanya serangan udara, Israel bisa menangkal roket-roket Hamas dengan antirudal mereka.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan sebanyak 290 dari 544 roket yang ditembakkan oleh Hamas gagal mendarat karena ditangkal oleh sistem pertahanan Iron Dome.

Pihak Israel mengatakan, invasi darat adalah cara terakhir untuk membasmi Hamas jika solusi diplomatis tidak dihasilkan. Disampaikan oleh Duta Besar Israel untuk AS, Michael Oren, saat ini pasukan Zionis Israel sudah siap melakukan invasi darat ke Jalur Gaza. [hf/berita99]

Iklan

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s