MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Ketika Menlu Turki Menangis Bertemu Ayah Korban Serangan Biadab Israel

Tinggalkan komentar

SEBUAH video dari Menlu Turki Ahmet Davutoglu yang diambil selama kunjungannya ke Gaza pada Selasa kemarin (20/11) telah banyak disharedi situs jejaring media sosial, di mana video itu menunjukkan beliau menangis setelah bertemu dengan seorang ayah Palestina yang putranya tewas oleh serangan udara Israel.

Davutoglu sendiri adalah bagian dari delegasi yang mencakup menteri luar negeri Arab yang mengunjungi sebuah rumah sakit Gaza di mana banyak warga Palestina yang terluka menerima perawatan medis.

Davutoglu dilaporkan mengatakan kepada kantor berita Anadolu bahwa Hamas dan Israel telah mencapai kesepakatan gencatan senjata, tetapi hal ini bertentangan dengan laporan di lapangan di mana aksi saling tembak masih terjadi.

Pertempuran berkobar di kedua sisi perbatasan Gaza Rabu hari ini meskipun upaya intensif di seluruh wilayah untuk membicarakan gencatan senjata dalam upaya untuk mengakhiri seminggu aksi kekerasan yang dilakukan Israel terhadap warga Gaza.

Davutoglu meninggalkan Gaza dan menyeberang ke Mesir melalui perbatasan Rafah setelah kunjungan bersamanya dengan rekan-rekan Arab dalam upaya menunjukkan solidaritas mereka dengan Palestina yang menghadapi serangan Israel.(fq/aby)

Penulis: Masjid Al-A'laa Taman teratai - Batam

Membangun Ukhuwah dan Keshalihan Umat

Tinggalkan komentar