MUSLIM TERATAI

Media Informasi Muslim Perumahan Taman Teratai – Batam

Mencari Wanita Setengah Bidadari


Allah menciptakan manusia dengan segala kelebihannya dibandingkan dengan mahluk Allah lainnya, manusia adalah mahluk Allah yang paling istimewa. Keistimewaan manusia kadang sering membuatnya terjebak dalam menjalani kehidupannya di dunia ini, terutama disaat memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup baik materi maupun yang lainnya manusia menginginkan semua serba sempurna, termasuk dalam memilih pasangan hidup.Para wanita mencari lelaki yang sempurna, dan begitu pula sebaliknya lekaki mencari wanita yang sempurna. Dan bagi lelaki muslim pasangan hidup yang sempurna adalah wanita shalehah.

Mengapa harus wanita shalehah? Karena seperti yang disebutkan dalam hadist bahwa sebaik-baiknya kriteria dalam memilih pasangan adalah karena agamanya. Pasangan yang sholeh/sholehah akan cenderung membuat tenang dan menjadikan rumah tangga tentram.

Buku “Mencari Wanita Setengah Bidadari” berisikan ciri-ciri atau kriteria yang lebih spesifik tentang wanita shalehah yang dapat dijadikan pasangan hidup. Penulis, Fahruddin Ghozy yang meraih gelar sarjananya pada Fakultas Syari’ah Mu’amalat UIN Sunan Kalijaga mencantumkan 33 ciri wanita shalehah yang menyandang predikat wanita setengah bidadari.

Buku ini tidak saja cocok untuk lelaki yang tengah mencari pasangan tetapi cocok juga bagi yang sudah memiliki pasangan apakah kriteria-kriteria yang disebutkan telah terdapat dalam diri pasangan. Jika belum tentunya buku ini dapat menjadi inspirasi untuk memperbaiki diri. Dan buku ini bukan hanya untuk lelaki, tetapi juga untuk para wanita.

Wanita yang telah berkeinginan menikah maupun yang telah menikah, buku ini dapat menjadi panduan tuk terus memperbaiki diri dan menjadi wanita shalehah. Karena seperti yang telah dijelaskan dalam Al Quran “wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS An Nur:26)”

Apasajakah 33 ciri wanita shalelah yang disebut sebagai wanita setengah bidadari?

Mungkin sebagian yang diungkap dalam buku ini sering juga disebutkan dalam buku-buku lainnya terutama dalam buku-bukui fiqih, namun dalam buku ini Anda akan mendapatkan penjelasan yang runut dan dengan bahasa yang ringan tentang ciri wanita shalehah untuk menjadi pasangan hidup yang insyaAllah akan membawa ketentraman dan menjadikan rumah tangga sakinah (tenang), mawaddah (sarat dengan cinta), dan warahmah (penuh kasih sayang).

Buku “Mencari Wanita Setengah Bidadari” akan memperkaya khasanah baik bagi lelaki maupun wanita dan buku ini dapat menjadi hadiah/kado yang InsyaAllah yang baik dan insyaAllah bermanfaat dan mendatangkan pahala.

Segera miliki buku ini di plaza.eramuslim.com dan dapatkan diskon 15%.

Klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s